Info Olahraga

5 Alasan MU Bukanlah Klub Ideal untuk Mesut Ozil

5 Alasan MU Bukanlah Klub Ideal untuk Mesut Ozil

5 Alasan MU Bukanlah Klub Ideal untuk Mesut Ozil – Gelandang Meriam London, Mesut Ozil semata-mata hanya tinggal 2 – 3 bulan lagi perjanjiannya selesai di Emirates. Dirinya dengan kawan satu kesebelasannya Alexis Sanchez belum membuat tandatangan kontrak baru serta nampaknya mereka berdua terkesan tidak punya niat melakukannya. Sanchez secara stabil disangkutkan dengan Manchester City, lalu sang saingan sekota Manchester United sepertinya merupakan kesebelasan terdepan yng bakalan memperoleh tanda tangan pesepakbola Jerman itu. Tetapi, The Red Devils bisa saja bukan destinasi tepat bagi Ozil guna melanjutkan karirnya. Dan inilah lima faktor apa alasannya dirinya harus menentukan masih bertahan di Arsenal, ataupun hengkang ke kota yang lain:

Sangat Banyak Persaingan – Sektor tengah Manchester United memiliki banyak pesepakbola berbakat yng pernah terbukti begitu bagus di lini Ozil. Pesepakbola semisal Paul Pogba serta Henrikh Mkhitaryan mampu bertanding di lini tersebut, dan kemungkinan besar berminat berlaga di sana selalu. Mkhitaryan bisa saja tengah menurun akhir-akhir ini, tetapi gak diragukan bahwa dirinya cukup dihormati serta memiliki kualitas buat sebagai pilar utama di posisinya. Sementara itu, punggawa seperti Juan Mata serta Ander Herrera jg turut serta meramaikan saingan di sektor tengah. Oleh kerna itu, Ozil nggak otomatis sebagai rekomendasi favorite di Old Trafford.

Relationship yang Rumit terhadap Mourinho – Jose Mourinho telah bekerja sama dgn Ozil di Real Madrid kemudian pria Portugal ini telah mengkritik sang pesepakbola. Kala di ruang ganti pd paruh waktu menghadapi Deportivo la Coruna, kala ke 2 sosok itu di Los Blancos, Mourinho bilang kepada Ozil: “Saya pingin Anda bertarung sebaik mungkin. Saya pingin Anda menjalankan tekel sebagaimana seorang lelaki. Apakah Anda mengerti seperti apa kala Anda menjalankan tekel? Tidak? Bakalan aku tunjukkan. Ooh, aku gak dapat cedera, dan sama sekali gak bisa kotor.” Mencermati Ozil tampaknya gak berubah seiring dgn berjalannya zaman, koneksi pesepakbola Jerman itu nanti dengan Mourinho kelihatannya gak bakalan berkunjung mulus.

Lebih Layak di Meriam London – Ozil, kala tampil keren, boleh disebut pesepakbola terbaik Arsenal di dalam hal memberikan kans buat pesepakbola lain. Ini teruji kala Arsenal unggul besar 5-2 atas Everton. Laga yang merupakan penentu kodrat Ronald Koeman, Ozil berlaga dengan begitu baik dgn pesepakbola seperti Alexandre Lacazette juga Alexis Sanchez. Setan Merah memiliki banyak pesepakbola yang mampu memberikan ancaman, dan Ozil kemungkingan besar bakalan dianggap jadi bagian kecil dari barisan tengah The Red Devils, dan tidak sebagai super star seperti kala berada di London Utara.

Lukaku Bukan Kawan Yang Tepat – Ozil memiliki kisah tampil begitu bagus kala tandem dengan ujung tombak yang cepat. Di Los Blancos, dirinya merumput bareng Ronaldo, Karim Benzema kemudian Angel Di Maria, & di The Gunners, dirinya tajam kala bermain bareng Alexis Sanchez dan Alexandre Lacazette. Masalah yang mirip tidak cukup dibilang dengan Olivier Giroud, pesepakbola Jerman ini gak selalu lancar dengan Giroud. Ozil mantab saat dirinya mampu berikan passing mendatar atau melambung buat ujung tombak yang berlari. Lukaku tidak tipe penyerang sebagaimana itu. Dirinya mampu mengalahkan pemain bertahan lawan dan mampu membuat gol nyaris sesuka hatinya, tetapi sokongan yang diberikan Ozil gak membangunnya sebagai ujung tombak.

Sukses Jangka Pendek – Eks kapten Arsenal, Robin Van Persie datang ke Setan Merah dengan tarif miring menjelang perjanjiannya habis, dan nasib pesepakbola Belanda ini mampu menimpa Ozil seterusnya. Van Persie hengkang ke Manchester saat usia 29 tahun (usia Ozil saat ini) lalu merasakan musim debut yng gemilang di Old Trafford di mana dirinya menjuarai Golden Boot juga title Premier League. Tetapi, usai itu dirinya tersingkir dan Kini tengah mengadu nasib di Turki dgn Fenerbahce, tidak cuma itu dirinya jg dicoret skuat nasional. Ozil jelas gak ingin bernasib mirip dengan Van Persie.

Leave a Reply

Your email address will not be published.