Info Olahraga

5 Kandidat Suksesor Pogba di Manchester United

5 Kandidat Suksesor Pogba di Manchester United

5 Kandidat Suksesor Pogba di Manchester United – Sempat jadi pesepakbola ter mahal di dunia, Paul Pogba sekedar menampilkan sekilas kapasitasnya usai balik menuju ke Manchester United di 2016. Walau kualitasnya nggak di ragukan, punggawa yang sudah berusia 25 thn tersebut kesukaran memperlihatkan permainan dengan stabil di Old Trafford.

Ia tampak memudar sehabis perform menjanjikan pd permulaan kampanye musim 2017/18 serta cedera hamstring di bl Oktober kian memperburuk situasinya. Dirinya banyak masuk & keluar dari kesebelasan usai datang lagi dr cedera tapi permainannya tak sempat berkualitas.

Disamping itu, dirinya ditendang oleh Jose Mourinho tuk laga baik kontra Liverpool serta Sevilla. Ikatannya dg Jose Mourinho dilaporkan lagi nggak nyaman akhir-akhir ini. Malahan ada berita bila Mourinho tengah cari pesepakbola buat menggantikan pemain gelandang dari Prancis ini. Di bawah ini 5 punggawa yng dapat dijadikan sebagai suksesor yg tepat untuk Paul Pogba di Manchester United sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Jorginho (Napoli) – Jorginho dari dulu sudah jadi salahsatu pesepakbola yng keren di Serie A kompetisi musim ini, merumput di jantung lapangan tengah Napoli. Ia ialah pesepakbola gelandang bertahan yg kreatif & berlaga keren tuk Napoli kampanye musim ini.

Dirinya rata-rata menjalankan dua tekel, Satu, enam intersep, Satu, enam dribel, serta Satu, enam assists inti setiap partai kompetisi musim ini, menampilkan jika ia mampu bertahan & menyerbu. Ia cepat serta rata-rata memberi 98 passing per laga. Dirinya bergerak dgn bagus dg penyerang & mencakup pemain gelandang tengah yng modern.

Sergej Milinkovic-Savic (Lazio) – Pesepakbola berumur 23 th ini merupakan satu dari sekian banyak pesepakbola gelandang belia terbeken di Eropa sekarang. Ia merumput di pos yg mirip dgn Paul Pogba.

Dgn 11 goal serta 4 umpan pd kampanye musim ini, dirinya ialah salahsatu pemain gelandang yng kebanyakannya melaju & menerjang. Didalam bertahan, dia harganya melaksanakan Satu, tujuh tekel per ajang serta sudah menjuarai duel udara amat banyak (213) dibanding punggawa yang lain di Serie A, usai permulaan kompetisi musim 2016/17.

Marco Verratti (PSG) – Marco Verratti merupakan satu dari sekian banyak pesepakbola gelandang yang paling baik di Eropa akhir2 ini. Dirinya sudah mau hijrah menuju Barcelona di musim panas yg lalu namun kepindahan itu tak sukses terkabul. Verratti ialah pemain gelandang yg bertalenta dengan cara teknis, tersohor sebab kakinya yng cepat, kontrol bola di ruang tidak lebar, & visinya.

Di dalam bermain, dirinya rata-rata menjalankan dua, tiga tekel per partai kampanye musim ini di Ligue 1 serta tiga, tiga per laga di Liga Champions. Kala melaju yang akan datang, dia jumlahnya menjual 92, tiga operan per partai dg akurasi 91, 3%. Tidak cuma itu, dirinya harganya membuat Satu, tiga passing penting & Satu, tujuh menggiring sukses per laga di kompetisi musim 2017/18.

Saul Niguez (Atletico Madrid) – Disebut-sebut menjadi salahsatu pesepakbola gelandang terbeken di Eropa, Saul Niguez dari dulu sudah dijadikan sebagai tumpuan di kesebelasan Atletico Madrid bimbingan Diego Simeone. Ia yang baru yang sudah berusia 23 thn walau telah memasang banyak sekali partai buat Atletico.

Dirinya merupakan pesepakbola serba bisa yg dapat berlaga di tempat mana sj di sektor tengah. Ia rata-rata melaksanakan tiga, lima tekel per laga kampanye musim ini, bersama Satu, 8 intersep serta dua, dua sapuan per partai.

Toni Kroos (Real Madrid) – Mungkin disebut jadi satu dari sekian banyak pemain gelandang yang paling baik di dunia kini, Toni Kross udah menuntun Real Madrid memperoleh trofi Liga Champions beruntun. Usai hengkang menuju ke Real Madrid pd 2014, punggawa internasional Jerman ini pernah mengangkat 9 piala.

 

Tersohor lantaran visi & akurasi passingnya, Kross ialah pesepakbola tengah serba bisa yng mampu merumput di sekian banyak pos pesepakbola gelandang. Dirinya mampu membikin kans tuk temannya, memecah permainan2 lawan, membuat skor, serta memahami permainan-permainan dgn indah.

Leave a Reply

Your email address will not be published.