Info Olahraga

5 Penjaga Gawang yang Wajib Ditarget Real Madrid di Akhir Musim

5 Penjaga Gawang yang Wajib Ditarget Real Madrid di Akhir Musim

5 Penjaga Gawang yang Wajib Ditarget Real Madrid di Akhir Musim – Permainan Real Madrid di kampanye musim ini begitu mengecewakan. Mereka amat susah buat mempertahankan tropi La Liga serta telah tereliminasi dr pentas Copa del Rey dr kesebelasan gurem, Leganes.

Kampanye musim ini udah dibuktikan bila tempat penjaga gawang memerlukan perubahan banyak apabila klub besar Spanyol ini perform amat bagus pd kompetisi musim depan. Pilihan Madrid bertahan dg Keylor Navas & Kiko Casilla begitu membebani mereka.

Oleh sebab itu, mereka butuh penjaga gawang besar dengan tujuan untuk dapat lagi-lagi disegani menjadi penantang trofi di kampanye musim depan. Di bawah ini 5 penjaga gawang yng disarankan untuk ditandatangani Real Madrid, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Gianluigi Donnarumma – Penjaga gawang remaja AC Milan itu mendapatkan sokongan dr penjaga gawang legenda Italia, Gianluigi Buffon, tuk punya karir yg fantastis. Punggawa yang sudah berusia 18 th tersebut merupakan satu dari sekian banyak penjaga gawang remaja terbeken di Eropa sekarang. Apabila Madrid ingin memperoleh jalan jangka panjang, so Donnarumma barangkali jawaban yang tepat.

Donnarumma sebelumnya pernah memperoleh Sindiran dr fans Milan lantaran dicap mengkhianati mereka. Spanduk serta nyanyian yng bernada ejekan menghasilkan Donnarumma mewek di atas gelanggang belum lama ini.

Peristiwa menyakitkan tersebut berlangsung usai ia membuat tandatangan kesepakatan, maka tidak heran bila menghasilkannya jadi penjaga gawang bergaji ter tinggi ke 3, & sang kakak bersepakat dgn kesebelasan jadi salahsatu bagian dr kontrak. Hal2 ini dapat menjadikan Donnarumma nggak senang merumput di Milan. Madrid jelas terus menjaga perkembangannya tetapi mereka musti menghamburkan banyak buat membawanya menuju Pusat kota Spanyol.

Jan Oblak – Atletico Madrid memiliki prestasi mengorbitkan penjaga gawang besar serta Jan Oblak akan dijamin masuk didalam jenis tersebut. Pesepakbola dari Slovenia itu cuma dibobol 54 goal di dalam 100 pertama di La Liga. Satu rekor yg bisa melewati penjaga gawang legend, sama seperti Victor Valdes & Iker Casillas.

Komitmen pesepakbola berumur 25 thn ini selesai pd th 2021 serta mempunyai klausul rilis senilai 60 m euro. Salah satu klub besar Spanyol ini ingin penjaga gawang Atletico Madrid itu tapi mereka wajib bertemu hadangan dr PSG yng jg mengejar simbol tangannya.

Kepa Arrizabalaga – Madrid pingin mendapatkannya di musim panas 2017 tetapi penjaga gawang yang sudah berusia 23 thn yang berasal dari Spanyol ini menandatangani komitmen 7 setengah th dg Athletic Bilbao. Klausul pelepasannya berkembang dr 20 jt euro jadi 80 m euro.

Kepa memperoleh 4 clean sheet, terpeleset 20 skor didalam 15 performa walau permainan tidak bagus Athletic Bilbao yg menghasilkan mereka mendekam di pos ke-13 di klasemen La Liga.

Real Madrid kesukaran mendapat penerus jangka luas tuk Iker Casillas & Kepa bakal dijadikan sebagai suksesor yng tepat untuk salah satu klub besar Spanyol itu.

Thibaut Courtois – Real Madrid telah yang lama meminati menandatangani Thibaut Courtois. Kesepakatan punggawa Belgia tersebut sekedar tersisa 1 tahun lagi serta masih tak menandatangani kesepakatan baru. Keadaan Eden Hazard jelas bakal memainkan fungsi kunci di dalam memilih kodrat Courtois di Chelsea.

Madrid bisa saja jadi destinasi yang paling baik tuk pesepakbola Belgia, yg di awal udah mengaku mau datang lagi menuju ke Spanyol. Courtois telah membukukan 15 clean sheet buat Chelsea kompetisi musim tersebut & nampaknya dirinya dengan balik menuju Spanyol di musim panas dengan harga yang besar.

David De Gea – Punggawa dari Spanyol itu mungkin ialah penjaga gawang terbeken di dunia kali ini. Dirinya hampir pergi dari Manchester United tuk gabung dgn Madrid pd thn 2015. De Gea tengah ada didalam permainan-permainan terbaiknya serta dirinya jelas memiliki keperluan buat datang lagi menuju ke Spanyol.

Lantaran Madrid pingin merombak kesebelasannya di musim panas nantinya, De Gea nampak bakalan dijadikan sebagai incaran yng yang paling baik. Pesepakbola Manchester United ini udah memperoleh 15 clean sheet di dalam 26 partai di EPL kampanye musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published.