Info Olahraga

5 Pesepakbola yang Dapat Pergi dari Liverpool di Musim Panas

5 Pesepakbola yang Dapat Pergi dari Liverpool di Musim Panas

5 Pesepakbola yang Dapat Pergi dari Liverpool di Musim Panas – Liverpool tengah mengarungi satu dari sekian banyak kampanye musim yang paling baik dibawah pelatih dari Jerman, Jurgen Klopp. The Reds kini berdiam di pos ke 3 klasemen sementara EPL, sekedar beda 2 angka dr Manchester United.

Klopp memakai cara sepak bola menyerang yng fantastis di Anfield. Liverpool udah membikin 61 goal di liga & mempunyai salahsatu trio ujung tombak ganas di Eropa.

Biarpun demikian, The Reds memiliki kendala di sektor defensif usai jala mereka sangat gampang kemasukan. Tapi, Klopp telah merekrut Virgil van Dijk dr Southampton buat mengatasi problem ini.

Klopp dipercaya bakal memikirkan menggelontorkan dana besar lagi di musim panas tuk menyempurnakan kesebelasannya agar jadi penantang tropi pd kompetisi musim 2018/19. Oleh sebab itu bakal ada tak sedikit punggawa yg pastinya dapat keluar dari tim, mencakup jg pesepakbola yng dijadikan sebagai target kesebelasan yang lain. Di bawah ini 5 pesepakbola yg bisa saja dapat pergi dari Liverpool di musim panas sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Dejan Lovren – Dejan Lovren ialah satu dari sekian banyak pemicu pertama kekacauan Liverpool di Wembley kontra Spurs. Punggawa Kroasia ini perform buruk maka tidak heran bila jala Liverpool dapat hingga dibobol 4 skor.

Klopp kerap dibuat malu oleh seluruh defendernya yng tak sukses membendung gempuran musuh. Liverpool akhirnya memboyong Virgil Van Dijk dengan harga tidak murah buat mengatasi kendala itu.

The Reds jua mau menjual punggawa yg tak masuk perencanaan tuk menyeimbangkan finansial tim. Oleh Sebab itu, kodrat Dejan Lovren di Liverpool rasa-rasanya cuma menghitung hari.

Jordan Henderson – Masuknya nama Henderson di dalam list ini pastinya bakalan begitu mengejutkan karena dirinya merupakan kapten kesebelasan. Kabar buruknya, inilah yng jadi fakta di sepak bola kali ini.

Semenjak perpindahan Steven Gerrard, Kop masih tak mendapat suksesor sang kapten. Di Henderson, The Reds punya seorang yg ialah personifikasi tepat sesosok pesepakbola yng full dg dedikasi tetapi kekurangan substansi.

Simon Mignolet – Emang nggak fair apabila cuma menuduh, penjaga gawang atas setiap goal yg bersarang di jala Liverpool. Walau performa Simon Mignolet goyah, permainan bek tengah The Reds jg tak kalah mengecewakannya.

Mignolet balik lagi mengecewakan skuatnya via permainannya yng angin-anginan. Pesepakbola Belgia tersebut nampaknya udah nggak mampu lagi diandalkan buat mengawal jala Liverpool jika mereka pingin menjadi penantang trofi.

Adam Lallana – Usai gabung dgn The Reds, sang pesepakbola kerap menderita cedera yg suka menghasilkannya mangkir. Kurangnya mnt berlaga ialah fakta bila Lallana amat banyak menggunakan saatnya di Tempat perawatan2 dari pada di atas gelanggang.

Lallana belum banyak merumput di sepanjang kampanye musim ini. Permainan spektakuler yng ditunjukkan oleh Sadio Mane, Firmino, Salah serta Chamberlain jelas memangkas kans Lallana tuk berlaga.

Pesepakbola Inggris ini dapat berburu solusi dr Anfield buat memperoleh peluang berlaga standar. Pastinya, saat Naby Keita bersepakat dg The Reds di musim panas, kans Lallana tuk merumput bakal kian menipis.

Mohamed Salah – Salah gabung dgn Liverpool dr AS Roma pd musim panas yg lalu dg meruntuhkan rekor kepindahan punggawa di tim. Punggawa yang sudah berusia 25 thn tersebut menunjukkan kemampuannya di Inggris dgn membuat beberapa skor.

Tetapi, permainan spektakuler punggawa Mesir ini barangkali tidaklah sekedar bertindak sebagai berita istimewa tuk The Reds. Lantaran kesebelasan raksasa Eropa dipastikan lagi memantau kemajuan sang pesepakbola.

Real Madrid dilaporkan tengah menyiapkan proposal buat merekrut Salah di musim panas. Proposal dr Madrid bisa saja bakalan susah ditolak oleh Klopp lantaran struktur finansial kesebelasan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.