Info Olahraga

5 Punggawa yang Musti Ditendang Liverpool Tahun Ini

5 Punggawa yang Musti Ditendang Liverpool Tahun Ini

5 Punggawa yang Musti Ditendang Liverpool Tahun Ini – Liverpool main amat mempesona di Liga Champions kompetisi musim ini. Mereka telah masuk ke fase semi-final & cuma membutuhkan hasil seri vs AS Roma tuk lolos menuju final.

Walaupun demikian, performa Liverpool di laga domestic tak begitu menarik. Mereka tak berhasil berkompetisi didalam memperebutkan title Premier League yg sudah panjang mereka idam-idamkan.

Karenanya, sebaiknya Liverpool menghadirkan punggawa yng sedikit sempurna di bursa perpindahan pesepakbola bursa transfer tahun ini buat menaikkan power timnya. Tapi, sebelumnya Jurgen Klopp musti melego sejumlah punggawa terlebih dulu.

Dibawah ini 5 pesepakbola Liverpool yg wajib ditendang di jendela transfer thn ini sebagaimana menurut Realsport101.

Simon Mignolet – Tiada yng sempat dengar hal yang berkaitan dengan penjaga gawang Belgia ini saat ia ditandatangani oleh Sunderland dr St. Truiden pd th 2010.

Sehabis 3 thn yang istimewa di Stadium of Light, Brendan Rodgers menandatanganinya menjadi penerus Pepe Reina di Anfield.

Pesepakbola berumur 30 th itu terkesan kesusahan semenjak kala itu serta kemudian kehilangan lokasinya thn ini dg munculnya Loris Karius.

Alberto Moreno – Usai lolos ke menuju ke team pertama Sevilla di th 2012, Alberto Moreno didekati oleh klub-klub besar di Eropa.

Liverpool rupa2nya sukses mengeliminasi seluruh kompetitornya tuk mendapat jasanya pd thn 2014.

Tetapi, Moreno rupa-rupanya makin menambahkan persoalan di pos pemain belakang kiri Liverpool. Punggawa Spanyol ini kerap mengerjakan blunder hingga membuka akses buat kemunculan Andy Robertson di kampanye musim ini.

Pd umur 25 th, balik menuju Spanyol barangkali dapat membalikan popularitas Moreno yg udah turun.

Daniel Sturridge – Predator di atas arena pertandingan, Sturridge adalah ujung tombak yng haus skor pada saat keadaannya prima.

Sorang punggawa yg kontribusi terakhir dgn jersey Liverpool terwujud dg goal di final Liga Eropa 2 thn kemarin, cedera menciptakan masa peminjamannya di West Brom hancur menjelang betul-betul dimulai.

Sturridge setingkat lebih kerap buang-buang masanya di ruang perawatan-perawatan sepanjang di Liverpool & Klopp tentu bakal melegonya pd Juni.

Divock Origi – Pesepakbola Belgia itu tidak menyuguhkan sumbangsih usai sampai dri Lille di 2014. Malah Wolfsburg, tim tempat dirinya ditransfer dengan status pinjaman kompetisi musim ini, tidak mau menggunakan pilihan tuk membelinya di bursa transfer tahun ini.

Dg Danny Ings akhirnya terhindar dr problem cedera, kesempatan Origi buat berlaga di kesebelasan inti kelihatannya begitu tipis. Origi mampu datang lis jual pd jendela transfer thn ini.

Adam Lallana – Punggawa Inggris ini tak pernah perform di atas gelanggang sebab kendala cedera serta 6 pesepakbola Liverpool tajam ketika ia keluar.

Di area tengah, Giorginio Wijnaldum, Jordan Henderson & James Milner sedikit seimbang, kemudian 3 punggawa barisan serang merupakan yng terbeken di planet ini.

Cedera jangka panjang yg dirasakan Alex Oxlade-Chamberlain bisa saja bakalan meminimalisasi persaingan. Tapi, Lallana barangkali telah tidak lagi menjadi alternatif jangka panjang tuk Liverpool.

Leave a Reply

Your email address will not be published.