Info Olahraga

5 Transfer Besar Yang Dapat Terwujud di Musim Dingin

5 Transfer Besar Yang Dapat Terwujud di Musim Dingin

5 Transfer Besar Yang Dapat Terwujud di Musim Dingin – Bursa kepindahan pemain sepak bola di musim dingin bisa disebut sebagai waktu besar buat kesebelasan Eropa untuk meningkatkan amunisinya. Tidak cuma itu, jg banyak tim yg menjalani momen itu tuk melepaskan punggawanya.

Liverpool melakukan gebrakan dgn memboyong Virgil van Dijk sehabis diboyong dengan mahar yng katanya sampai 80 m pound. Lantaran bursa perpindahan Januari baru di buka, bisa saja ada kepindahan besar lain, yg dapat terwujud pd bl ini.

Di bawah ini 5 perpindahan besar yng barangkali akan berlangsung pd bulan Januari, sama seperti diberitakan Sportskeeda.

Mesut Ozil – Banyak sekali yg membicarakan Ozil akhir2 ini. The Mirror memberitakan di bln Oktober yg lalu jika playmaker dari Jerman ini telah menyatakan terhadap kawan satu kesebelasannya bila ia bakalan menandatangani kesepakatan dg MU.

Arsenal udah frustasi buat menjaga ex pesepakbola Schalke & Real Madrid ini di Emirates. Arsene Wenger nggak dapat membentuk kesebelasan yng kompetitif tuk membujuk Ozil dengan tujuan untuk tetap bertahan.

Ozil masuk didalam pengamatan sekian banyak tim yg bersaing di Liga Champions. Valverde serta Mourinho telah lama dijadikan sebagai pengagum punggawa yng meminta bayaran 330 000 poundsterling per minggu itu.

Arda Turan – Turan menurut informasi bakal ditransfer Barcelona buat mewujudkan kepindahan Philippe Coutinho dr Liverpool. Pesepakbola yang berasal dari Turki tersebut masih tak perform pd kompetisi musim ini & Ernesto Valverde benar-benar puas dgn pesepakbola spt Gerard Deulofeu, Suarez serta Vidal.

Sehabis Ousmane Dembele datang lagi, Turan dapat dipastikan gak akan memiliki tempat di Barcelona. Walau terikat perjanjian sampai dengan 2020, Turan udah disangkutkan dg Galatasaray & Fenerbahce. Tapi, banyak kesebelasan Premier League jg meminati.

Philippe Coutinho – Barcelona telah lama mengincar Coutinho serta perpindahan ini bisa saja bakalan terlaksana pada Januari. 100 jt euro bukan tarif mahal tuk Barcelona, lantaran mereka mendapat 222 m dr penjualan Neymar.

Coutinho sudah mengajukan permohonan kepindahan di bl Agustus & bisa jadi pingin pergi dari tim lagi. Usai merekrut Virgil van Dijk dengan harga 80 jt pound & Alex Oxlade-Chamberlain yg ngabisin dana 35 m poundsterling, The Reds dapat menjual Coutinho buat menyeimbangkan neraca keuangan.

Lucas Moura – Pesepakbola reguler jaman Laurent Blanc, Lucas saat ini kesukaran memperoleh peluang merumput reguler. Dirinya baru berlaga dalam 71 mnt pada segala ajang kompetisi tuk pemimpin klasemen Ligue 1 itu.

Hal2 ini dapat muncul lantaran Lucas musti kompetitif dgn bintang yang lain kayak Neymar, Mbappe, Di Maria serta Draxler. Oleh karenanya, Lucas sepertinya wajib hengkang terkecuali dirinya memang ingin bertindak sebagai penghangat bangku cadangan.

PSG musti melego punggawa buat menyeimbangkan neraca keuangan usai memboyong Neymar tuk terhindar dari sanksi UEFA sebab FFP. Oleh sebab itu, mereka nampaknya bakal melepas satu maupun 2 pesepakbolanya di dalam waktu dekat.

Alex Sandro – Marcos Alonso dapat disebut merupakan pemain bertahan kiri yang paling baik di Premier League kampanye musim ini. Sekedar dalam 1 musim, dirinya menunjukkan dirinya jadi satu dari sekian banyak pesepakbola vital didalam kesebelasan Chelsea.

Antonio Conte mengharapkan kompetisi buat eks punggawa Fiorentina tersebut lantaran Alonso udah merumput di dalam beberapa partai. Dgn schedule yng ketat menunggu Chelsea, kehadiran Alex Sandro mampu menyediakan waktu beristirahat buat Alonso.

Chelsea tak sukses merekrut pesepakbola dari Brasil ini menuju ke Stamford Bridge pd musim panas. Tetapi, The Blues katanya bakalan mengupayakannya lagi pd musim dingin.

Leave a Reply

Your email address will not be published.