Info Olahraga

Kesampingkan Puerto Riko, Tim Garuda Fokus Diri Sendiri

Kesampingkan Puerto Riko, Tim Garuda Fokus Diri Sendiri

Kesampingkan Puerto Riko, Tim Garuda Fokus Diri Sendiri – Timnas Indonesia U-22 segera diuji Puerto Riko. Manajer Indonesia Luis Milla mempertegas bahwa fokusnya ialah melihat perkembangan tim. Pertandingan antar Indonesia vs Puerto Riko akan dihelat di Stadion Maguwoharjo, Sleman, pada Selasa (13/6) malam WIB. Ini merupakan pertemuan pertama buat kedua tim. Kontra Puerto Riko, Indonesia bermodalkan kemenangan terhadap Kamboja 2-0 di pertandingan ujicoba pekan lalu. Bayu Pradana dan rekannya diharapkan mampu bermain lebih menyenangkan lagi. “Besok merupakan pertandingan yang susah saya hendak melihat progres anak-anak sampai mana, pun berharap khususnya pemain muda tuk mengeluarkan kemampuan top dan 5 pemain senior agar menyokong adik-adiknya agar bermain makin baik,” kata Milla lewat penerjemah, didalam konferensi pers di The Alana.

“Saya jelas mempunyai ide seperti apa Puerto Riko bakal bermain, namun kita terdapat di hotel yang sama juga saya tak mau membocorkan gimana permainan Puerto Riko esok. Yang pasti saya dapat katakan mereka skuat pekerja keras dengan manajer yang prestisius. Yang pasti Puerto Riko ialah tim yang berbeda dengan Kamboja dari tipe pemain, kualitas permainan yang berbeda,” sambung ia. “Yang saya mau tekankan, saya hendak menilai lebih permainan skuad kami. Saya mau bilang klub kami bagus, anak-anak progresnya baik, saya harapkan bisa mengulangi prestasi kontra Kamboja dan tugas saya menjadi pelatih ialah mengeluarkan kemampuan optimal pemain-pemain yang saya punya, khususnya pemain-pemain remaja timnas,” lugas Milla. Bayu Pradana sebagai sekian dari pemain senior yang di panggil kedalam timnas U-22. “Tentunya melawan siapa pun, kami musti maksimal, memberi yang terbaik lalu memberikan hasil terbaik buat pertandingan esok,” imbuh gelandang berumur 26 tahun ini.

Pasca Lebaran, Timnas U-22 Segera TC di Bali

Kesampingkan Puerto Riko, Tim Garuda Fokus Diri Sendiri

Pasca Lebaran, Timnas U-22 Segera TC di Bali – Timnas Indonesia tak akan bisa lama-lama merayakan hari raya Idul Fitri. Mereka wajib bersiap menggeluti pemusatan latihan tuk kualifikasi Piala Asia U-23 2018. Pada babak kualifikasi, Indonesia berada di Grup H bersama-sama Thailand, Malaysia, dan Mongolia. Pertandingan pertama ‘Merah Putih’ bakal melawan Malaysia 19 Juli, diikuti Mongolia (21/7), lalu Thailand (23/7). Sekedar informasi, seluruh pertandingan itu di mainkan di Bangkok. Untuk hingga hasil terbaik, klub asuhan Luis Milla itu dituntut demi memiliki persiapan matang. Satu diantaranya melakukan serangkaian pertandingan ujicoba, berikut kontra Puertro Riko di Stadion Maguwoharjo, Selasa (13/6). Setelah merayakan hari lebaran penghujung bulan ini, skuad ‘Garuda’ bakal menggenjot persiapannya dengan menjalankan training center (TC) sepanjang 11 hari di Bali. Usai Kualifikasi Piala Asia, kompetisi di SEA Games 2017 telah menanti.

“Tanggal 30 Juni pasca lebaran, kita bakal langsung TC kemudian usai 11 hari pasca training center, segera ke terbang ke Bangkok, sepekan sebelum pertandingan perdana kontra Malaysia di Kualifikasi Piala Asia,” ujar Milla lewat penerjemah, Senin (12/6). “(Para pemain) yang kami kontak ialah yang telah jadi core, menjadi model tim kita. Saya berharap nanti mereka telah menjadi tim yang fixed, yang dapat main di Kualifikasi Piala Asia sebab saya berharap agar tim bisa berkembang secara grup, modelnya berkesempatan diaplikasikan dengan efektif,” sambung dia. “Lalu sehabis melawan Puerto Riko saya mengharap pemain dan staf bisa istirahat dengan baik. Usai lebaran, 11 hari TC telah menunggu disambung langsung kualifikasi Piala Asia & SEA Games.”

Madura United Lindas 6-0 Semen Padang

Madura United Lindas 6-0 Semen Padan

Madura United Lindas 6-0 Semen Padang – Madura United melindas Semen Padang 6-0 di minggu ke-11 Liga 1. Peter Odemwingie jadi bintang dengan membuat hat-trick di pertandingan itu. Berlaga di Stadion Gelora Bangkalan, Senin (12/6), Odemwingie membuka pesta gol MU pada menit ke-18. Ia menjebolkan bola setelah memanfaatkan umpan terobosan Dane Milovanovic. Madura United lantas mendobelkan kedudukan melalui aksi Greg Nwokolo menit ke-37, jelang Odemwingie menghasilkan gol keduanya di menit ke-43. Babak pertama pun selesai 3-0.

Di babak kedua, Madura United semakin memperluas keunggulan menit ke-63. Lagi-lagi melalui Odemwingie, dimana marquee player dari Nigeria itu menjadi pencetak hat-trick pertama Liga 1. 2 gol tambahan kemudian dicetak MU melalui aksi Nwokolo menit ke-65 lalu Bayu Gatra melalui titik putih 3 menit berselang. Hasil 6-0 bertahan sampai laga bubar. Kemenangan tersebut menjadikan Madura semakin kokoh di atas klasemen Liga 1 atas poin 22, sekaligus jaga tren positif secara belum terkalahkan di 5 pertandingan terakhir. Sedangkan kekalahan menjadikan Semen Padang masih mandeg di peringkat 13, dengan torehan 14 poin dari 11 laga.

Leave a Reply

Your email address will not be published.