Info Olahraga

Lima Punggawa Berlabel Bintang yang Dapat Beralih Tim di Januari

Lima Punggawa Berlabel Bintang yang Dapat Beralih Tim di Januari

Januari dapat jadi masa yng sibuk untuk pesepakbola & tim tertentu. Tapi, tak sedikit juga kesebelasan yang masih nyantai saat memasuki bursa transfer musim dingin. Sekarang, ada sejumlah punggawa berlabel superstar yg jadi buruan beberapa tim besar. Hampir semua dari mereka komitmennya bakal segera tuntas, serta masih belum mau membuat perpanjangan kontrak. Dibawah ini 5 pesepakbola berlabel super star yang mungkin beralih kesebelasan di bulan Januari nanti, sebagaimana diberitakan Sportskeeda.

Angel Di Maria (PSG) – Di Maria sudah memperlihatkan dirinya menjadi punggawa vital di Parc des Princes, tapi dia sering ada pada kursi cadangan di kompetisi musim ini. 2 pesepakbola baru PSG, Neymar & Kylian Mbappe mendominasi sektor sayap, hingga membikin punggawa yang berasal dari Argentina tersebut tidak kembali dijadikan sebagai pilihan utama di klub.

Leon Goretzka (Schalke) – Bakat Goretzka nggak harus disangsikan kembali. Pemain Schalke ini sama2 ahli didalam bertahan serta menyerang. Dia jua kokoh dgn ke-2 kaki. Disamping itu, Goretzka mempunyai insting membuat goal yng mematikan, serta dapat jadi pesepakbola yg menentukan di kotak penalti lawan. Ia tengah di sukai oleh sejumlah tim top Eropa, tetapi paling kerap dihubungkan dg Barcelona & Manchester United. Komitmen sang punggawa ini bakalan selesai di musim panas 2018, serta Schalke dapat mendapat uang dgn menawarkannya pd bulan Januari, daripada membiarkannya hijrah dengan cara gratis di penghujung musim.

Juan Mata (Manchester United) – Kompetisi musim ini Juan Mata kesusahan menunjukkan penampilan terbaiknya. Tidak cuma itu, Jose Mourinho mengerti bila tuk jadi penantang tropi, dirinya memerlukan bakat yang lebih bagus & lebih muda. Walaupun begitu, Mata sebetulnya udah lumayan keren di Manchester United serta semua pendukung pastinya akan sedih meyaksikannya angkat kaki. Dirinya adalah salahsatu pesepakbola kesukaan suporter di Old Trafford. Disamping itu, 1 hal yng menyebabkan spekulasi mengenai masa depan Mata merupakan perjanjiannya yang bakal tuntas pd akhir musim. United masih tidak memperpanjang komitmennya serta menarik buat menyaksikan ke mana sang punggawa ini bakalan berlabuh di ujung musim, terlebih sempat beredar rumor bahwa United tertarik untuk medatangkan Ozil yang akan menggantikan Mata.

Mesut Ozil (Arsenal) – Mesut Ozil sering dijadikan sebagai kambing hitam atas performa jelek Arsenal. Tetapi, penampilan punggawa dari Jerman itu pd musim ini lumayan keren. Dari catatan situs ini http://livescorebolas.com/ , Ozil telah membikin 4 skor & mencetak 5 operan di dalam 15 laga di Premier League kampanye musim ini. Tapi, Ozil mau merumput di kesebelasan dg visi yg lebih lengkap serta berambisi tinggi. Pesepakbola berumur 29 thn tersebut begitu santer disangkutkan dgn Manchester United, & Jose Mourinho disebut-sebut juga telah nggak lagi mempercayai Henrikh Mkhitaryan. Pesepakbola yang berasal dari Armenia tersebut melempem usai menggeluti awal musim yg istimewa. Mourinho menganggap Ozil sebagai pesepakbola yng baik tuk mengisi posisi gelandang serang. Tetapi, Barcelona dilaporkan juga berminat dg sang punggawa, maka tidak heran bila ini bakal jadi bln yng sibuk untuk ia & Arsenal.

Gareth Bale (Real Madrid) – Punggawa dari Wales itu udah melewatkan beberapa partai lantaran masuk ruang perawatan serta bangkitnya Isco membikin Bale nggak lagi jadi pilihan pertama di Real Madrid. Padahal, Bale ialah pesepakbola yang amat bertalenta jika keadaannya fit. Semenjak hijrah menuju Santiago Bernabeu, Bale udah begitu banyak dihubungkan dgn Manchester United. Tetapi, Setan Merah kemungkingan besar dapat memperoleh sang pesepakbola ini di bursa transfer Januari. Bale amat ideal dengan konsep permainan2 Premier League. Tidak cuma itu, dia rasa-rasanya tak perlu waktu lama tuk beradaptasi dg suasana di Inggris.

Leave a Reply

Your email address will not be published.