Info Olahraga

Pemain yang Dapat Dibeli Barcelona dari Hasil Penjualan Neymar

Pemain yang Dapat Dibeli Barcelona dari Hasil Penjualan Neymar

Pemain yang Dapat Dibeli Barcelona dari Hasil Penjualan Neymar – Era kepemimpinan Ernesto Valverde di Blaugrana telah dimulai akan tetapi mereka belum sukses merekrut pemain bintang di bursa transfer. Barca kesulitan mengundang target utama mereka ke Camp Nou di musim panas ini. Kini Barcelona menemukan masalah baru sehubungan dengan Neymar. Pemain Brasil tersebut dikabarkan mau bergabung dengan PSG dan klub Prancis siap menggiatkan klausul pelepasan sebesar 222 jt euro. Kepindahan Neymar barangkali saja dapat jadi berkah untuk Barcelona sebab mereka bakal dapat dana segar untuk bertindak di bursa transfer. Dibawah ini 5 pemain yang dapat direkrut Barcelona memakai uang penjualan Neymar

Marco Verratti – Incaran Barcelona dari dulu dan opsi nomor satu Valverde untuk menggantikan Andres Iniesta. Gelandang asal Italia itu dapat menjadi pemain kesatu yang dibeli Barcelona memakai uang penjualan Neymar. PSG tidak mau menjual Verratti dengan harga berapa pun, namun begitu mereka menggiatkan klausul Neymar, mereka mesti memasarkan satu atau dua pemain untuk mematuhi regulasi FFP. Tim Catalan dapat memanfaatkan kondisi ini dengan merekrut Verratti. Verratti dapat menjadi penyelesaian di lini tengah Barcelona dan naik ruang belajar sebagai gelandang terbaik di dunia. Blaugrana mendapat deviden besar bilamana berhasil mendatangkan sang pemain.

Kylian Mbappe – Setelah Neymar pergi, Barcelona pasti harus merekrut pemain penggantinya. Kylian Mbappe disebut sebagai pegganti yang sempurna bagi bintang Brasil tersebut. Mbappe masih berusia 18 tahun tapi dapat menunjukkan performa yang luar biasa. Ia mencetak 26 gol untuk AS Monaco musim yg lalu sehingga mendatangkan perhatian klub elit Eropa. Real Madrid diberitakan menjadi yang terdepan dalam mendapatkan tanda tangan pemain Prancis tersebut. Namun, Barcelona mesti bergerak cepat untuk meyakinkan Mbappe supaya datang ke Camp Nou.

Ousmane Dembele – Nama beda yang menjadi target transfer Valverde di Barcelona ialah Ousmane Dembele. Bintang Borussia Dortmund tersebut sudah dibidik sejak musim panas lalu, namun sang pemain memilih bergabung dengan kesebelasan Jerman. Dembele hendak mendapatkan peluang bermain reguler dan dia akan sulit mendapatkannya di Camp Nou jika masih ada Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar. Namun, dengan kepergian Neymar, Dembele dapat membentuk trio baru di lini depan Barca. Pemain berusia 20 tahun itu dapat sebagus Neymar pada masa mendatang. Dengan pertolongan Messi dan Suarez, Dembele dapat menjadi bintang ruang belajar dunia lebih cepat.

Philippe Coutinho – Ernesto Valverde ialah penggemar berat Coutinho dan diberitakan sangat hendak menandatangkan sang pemain. Namun, Jurgen Klopp sama sekali tidak tertarik untuk menjualnya. Barcelona diadukan sudah mengemukakan tawaran senilai 72 jt poundsterling yang sudah ditampik kubu Liverpool. Namun, Tim Catalan akan mengenalkan tawaran baru sebesar 80 jt poundsterling dan mereka yakin dapat membawa Coutinho ke Camp Nou. Liverpool sedang berjuang merekrut Naby Keita dan Virgil van Dijk dan transfer itu berpotensi memakan ongkos lebih dari 140 jt poundsterling. The Reds mungkin mau menjual Coutinho andai ada tawaran yang tepat datang.

Paulo Dybala – Pengganti ideal Neymar ialah Paulo Dybala. Pemain Argentina ketika ini bermain di Juventus dan sedang di puncak permainannya. Sebagai striker, mantan bintang Palermo ini juga dapat bermain di sayap dan penyerang lubang. Dia dapat membuat trio lini depan lebih powerful dan menjadikan Barcelona tak terbendung. Barcelona perlu lebih dari 120 jt poundsterling untuk merekrut Dybala. Namun, dengan duit hasil penjualan Neymar segalanya dapat jadi lebih mudah walau nilai transfernya tidak akan menjadikan Dybala sebagai pemain termahal dunia.

 

Leave a Reply

Your email address will not be published.