Info Olahraga

Prediksi Bologna vs AC Milan, 9 Februari 2017

Prediksi Bologna vs AC Milan, 9 Februari 2017

Prediksi Bologna vs AC Milan, 9 Februari 2017 – Sebuah pertandingan tunda pekan ke-18 Liga Italia Serie A bakal membentrokkan tuan rumah Bologna ditantang AC Milan. Menurut jadwal pertandingan yang kami peroleh dari sumber yang dapat dipercaya, pertarungan bakal diselenggarakan pada Rabu dini hari (8/2) di Stadio Renato Dell’Ara, Bologna, Emilia-Romagna, pada jam 02: 45 WIB.

Ke-2 team yang sedang kecewa ini dijadwalkan untuk bersua dalam laga tunda pekan ke-18 Liga italia Serie A. Pertandingan ini sepatutnya dihelat pada tgl 21 Desember lalu, tapi ditunda sebab Rossoneri harus bertanding di laga Supercoppa Italiana pada tanggal 23 Desember. Ke-2 team tersebut akan membidik angka penuh. Buat Bologna, dengan cuma memiliki jarak beberapa angka saja dr team zona degradasi, maka perolehan hasil positif bakal sangat menolong mereka buat memperlebar jarak dari zona merah. Sedang buat AC Milan sendiri, perolehan tiga angka akan menolong mereka naik ke ranking 5 besar, supaya tetap mempertahankan peluang tuk bisa bermain di Eropa musim berikutnya.

Bologna mempunyai modal yang buruk kemudian sedang kurang pede didalam menghadapi pertarungan ini. Bagaimana tidak, menurut situs livescore sepak bola yang kami lihat, didalam pertarungan sebelumnya di pekan ke-23, mereka musti menanggung malu di hadapan pendukungnya sendiri usai dikalahkan oleh Napoli dg score 7-1.

Kekalahan tersebut meruntuhkan performa keren yg telah mereka capai pada dua partai sebelumnya, dengan mendapat hasil seri 1-1 saat berjumpa Cagliari kemudian meraih angka penuh 2-0 atas Torino. Jadi melawan AC Milan kelak, dipercaya skuat didikan Donadoni bakal membidik angka penuh agar dapat membantu ranking mereka di klasemen, sekaligus membalikan rasa pede juga kepercayaan pendukung kepada mereka.

Dalam 6 laga akhir di seluruh kompetisi, I Rossoblu cuma mampu mengamankan dua angka penuh, satu kali mendapat hasil seri dan 3 kali menelan kekalahan. Sekarang mereka melintang ranking 14 klasemen sementara dengan mengoleksi 27 angka, terpaut dua angka dari Udinese di peringkat DUA BELAS lalu unggul dua angka atas Genoa di ranking 16.

AC Milan juga lagi dalam keadaan yg tidak jauh berbeda dgn Bologna. Walaupun di paruh pertama musim mereka turun dengan amat mengesankan, tapi memasuki paruh musim ke-2 ini jejak mereka mulai goyah dengan tampil amat buruk pada pertandingan Liga Italia Serie A, maupun pada pentas Coppa Italia. Jadi dalam lawatannya kali ini menuju Renato Dell’Ara, skuat didikan Montella bakal berusaha move on dari keterpurukan dengan menjadikan tiga angka untuk harga pas.

Mereka tampil amat bagus pada ajang Coppa Italia dengan sukses mengalahkan Torino 2-1 di babak 16 besar, tapi sayang impian tuk bisa mendapat satu title musim ini musti terhenti di tangan musuh abadi mereka, Juventus, setelah kalah dengan score 2-1 di babak perempat final. Tidak bisa sampai di situ, penampilan Abate Cs juga meredup di Serie A. Didalam laga sebelumnya di pekan ke-23, mereka kembali mengalami kekalahan 1-0 atas Sampdoria di San Siro. Hasil negatif ini adalah yg keempat kalinya dengan secara terus menerus di seluruh perlombaan serta yang kali ketiga di laga Serie A, di mana didalam dua laga sebelumnya, mereka musti tunduk 1-0 dari Udinese kemudian dihancurkan Napoli dengan score 2-1.

Namun begitu, Rossoneri mempunyai torehan yg cukup apik ketika berjumpa Bologna, dengan tak pernah menelan hasil negatif didalam 10 laga akhir mereka di seluruh ajang. Kala ini mereka masih ditahan di ranking 8 klasemen sementara dengan raihan 37 poin, berjarak lima angka dari Atalanta di ranking enam kemudian unggul lima angka dari Torino di ranking 9.

Melihat catatan pertemuan ke-2 tim didalam enam pertandingan terakhir pada ajang Serie A, AC Milan sukses memenangkan keempat pertandingan, salahsatu berakhir dengan hasil seri dan salahsatu dimenangkan oleh Bologna. Didalam enam pertandingan tersebut, keseluruhan AC Milan sudah menyarangkan sepuluh gol, lalu Bologna melesakkan 6 gol.

Bologna bakal tampil dengan kekuatan maksimal, dengan Emil Krafth serta Federico Viviani sudah balik ke dalam line up, usai sebelumnya kena larangan bertanding. Tapi mereka masih bakal tanpa Adam Masina yg masih mengalami suspensi.

Lalu di pasukan AC Milan, Montella tidak bisa memainkan kekuatan maksimal usai badai cedera menghampiri timnya, semacam Riccardo Montolivo, GiacomoBonaventura, Mattia De Sciglio, Luca Antonelli yg tetap bergelut dg cedera. Lalu gelandang Jose Sosa tak bisa dimainkan setelah dihukum kartu merah di pertandingan sebelumnya. Tapi, pemain belakang, Davide Calabria diharapkan bakal pulih sebelum laga hingga dapat dimainkan untuk mengisi posisi kiri pertahanan.

Untuk para pembaca yang ingin mengetahui prediksi line up dan statistik kedua tim, dapat klik link berikut ini. Dan untuk diketahui, artikel ini kami lansir dari website berita bola yang selalu update artikel seputar prediksi pertandingan setiap harinya.

Leave a Reply

Your email address will not be published.