Info Olahraga

Saul Niguez Nyaris Gabung Barca

Saul Niguez Nyaris Gabung Barca

CEO Atletico Madrid, Gil Marin, mengatakan jika Barca mempunyai rencana mendatangkan Saul Niguez pada bursa musim panas, tapi mengambil keputusan menyerah sehabis klausulnya naik. Barisan tengah Barca mengalami beberapa transformasi yang besar di sekian banyak kompetisi musim terakhir, dgn keberangkatan Xavi & makin menuanya Iniesta.

Tim akhirnya mengambil keputusan memboyong sejumlah wajah baru, tetapi tak banyak yng dapat perform sesuai harapan. Barca lalu menandatangani Paulinho di awal kampanye musim ini, tetapi berdasarkan penuturan Marin, pesepakbola yang berasal dari Brasil tersebut rupa-rupanya bukanlah opsi utama team Catalan.

“Bartomeu menelpon aku pd musim panas serta menyatakan mereka memerlukan punggawa dg karakter semacam Saul Niguez & mereka bakal membeli klausulnya,” ungkapnya pada website berita bola, Onda Cero. “Yg ia nggak ketahui ialah, 3 hari sebelumnya, rombongan saya telah mengikatnya dg kesepakatan baru serta klausulnya meningkat dr 80 jadi 150 jt euro.”

Guardiola: Otamendi Berubah Menjadi Superman di City

Pep Guardiola mengungkapkan bila bek Nicolas Otamendi udah berubah jadi sesosok superman di Manchester City. Punggawa dari Argentina ini gabung dengan City dari Valencia. Dia pernah kesusahan menyesuaikan diri di Inggris, tapi pada akhirnya berhasil mendapatkan tempat utama di team didikan Guardiola.

Pelatih yang berasal dari Spanyol tersebut malah tidak segan menyatakan, Otamendi sebagai salahsatu bagian penting dr keberhasilan City, yg udah membukukan 18 kemenangan berturut-turut & memimpin 15 poin di pucuk klasemen Premier League.

“Rombongan saya mempunyai salah seorang superman di kesebelasan, tanpa Nico bakal mustahil menjalankan apa yg telah rombongan saya kerjakan,” ucapnya pd Goal.com.

Tidak Senang, Mourinho Koar-Koar Lagi Tentang Belanja City

Jose Mourinho lagi-lagi mengecam metode belanja Manchester City, serta bersikeras jika Manchester United nggak mampu buang-buang 600 m pound semata-mata hanya untuk 6 punggawa. City lagi ada di atas klasemen Premier League, menang 15 poin dr United, & belum menderita hasil negatif di liga domestik.

Josep Guardiola menggunakan tidak kurang dr 221,5 jt pundsterling buat mendatangkan Benjamn Mendy, Kyle Walker, Danil, Ederson, Bernardo Silva dan Douglas Luiz pada musim panas. Sementara itu, United semata-mata hanya menggunakan 145 m pound pd waktu yng sama.

“Kalian kira tim saat ini mampu menyodorkan diriku 600 jt pundsterling serta membiarkan aku menandatangani 6 pesepakbola yng masing2 bernilai 100 m pound? Kesebelasan nggak dapat menjalankan itu,” tuturnya pada halaman resmi United.

“Aku merasa kesebelasan tidak akan melaksanakan hal tersebut, & ini tidaklah sebuah kecaman serta kalian mampu menyaksikan sendiri pertumbuhan di bursa, khususnya pd klub-klub top.”

“Tidak bermaksud melihat apa-apa dr City, Pep, serta staff-nya, saat Guardiola datang, dirinya memiliki penjaga gawang terbeken Inggris. Ia tidak menyukainya & lalu mendatangkan penjaga gawang Barca. Dirinya juga tak menyukainya & akhirnya menandatangani terus. Saat ini ia suka dengan punggawa ini.”

“Ia juga mempunyai Zabaleta & Kolarov – 2 pesepakbola yang amat istimewa, tapi berumur lebih dr 30 thn. Dirinya nggak menggantikan mereka dgn 2, tetapi 3 pesepakbola. 1 dari Tottenham, 1 dr Monaco, serta seorang dr Real Madrid. Yang sedang kita bicarakan ini satu dari sekian banyak contoh.”

“Mampukah kita mendatangkan 6 atau 7 punggawa pada waktu yg sama? Mampukah rombongan saya buang-buang 600-700 jt pundsterling? Nggak. Jadi yang sedang kita bicarakan ini begitu sukar. Kompetisi musim kemarin, bursa transfer menuju ke suatu arah di mana ada tim yg dapat menandatangani siapapun, tanpa ada batas, tak ada financial fair play, nggak ada apapun.”

Leave a Reply

Your email address will not be published.