Info Bisnis Online / Info Umum

SEO Dengan Keyword Stuffing, Apakah Baik?

Barangkali nih ya para blogger yang tengah belajar SEO jelas saja bakal dibuat bingung pada nama-nama keywords dan upaya-upaya optimasinya. ditepi lain kita disarankan tuk mengoptimasi, namun disisi lainnya kita tak boleh mengoptimalkan keywords secara berlebihan sebab akan berdampak buruk. satu diantaranya ialah yang tengah admin bahas ini ialah keyword stuffing.

Sebelum mengulas mengenai keyword stuffing ada baiknya kawan pahami dahulu keyword density yang telah ada postingan di web lain ya. Hal ini bakal jadi acuan atau parameter mengenai keyword stuffing semacam ini dan menjadi perbandingan antar keyword density serta keyword stuffiing.

Kalau dulu admin membahas mengenai keyword density ialah keywords yang direpetisi dan berfrase didalam sebuah artikel ataupun postingan blog. Tapi tuk keyword stuffing nyaris sama tetapi yang menjadi pembeda ialah usaha mengedit atau spam rangking di SERP google dengan upaya mengetikan keywords yang ditarget k dalam halaman web.

Mungkin bila kita pahami bakal sama pada keyword density tapi sebenarnya yang dimaksud memanipulasi ataupun mengelabuhi dengan keywords yang dibuat dengan unsur sengaja ini, sebagai sample pernah anda mengetik di pencaharian tuk mendapatkan artikel yang kalian cari, usai kalian menemukan dengan keywords yang kalian cari lalu kalian klik ternyata laman postingan tak ada justru artikel yang tersedia jauh dari kategori atau kecocokan yang dicari. Masalah itulah yang menjadi keyword stuffing atas keyword density.

Praktek ini amat mengganggu betul bagi pemakai, di tahun 2011 seperti praktek-praktek keywrod stuffing itu banyak sekali dipakai oleh website yang berplatform plugin, sampai akhirnya di tahun 2012 usai kemunculan algoritma panda hal-hal itu berkurang dengan perlahan, tapi selesai google up-date algoritmanya yang anyar yakni algoritma hummingbird kegiatan ini telah dilihat hampir seluruhnya menghilang diSERP.

Jadi bila begitu apa baik tuk SEO keyword stuffing ini? Jelas saja dampaknya bakal memperburuk untuk blog maupun website. Hal ini dapat dikatakan tidak lebih dari menyepam saja tidak adanya artikel yang berjauhan dari kata cocok. Tuk keyword Density sendiri bagaimana? Tuk keyword density masih amat baik sekali tuk membangun SEO tapi harus kalian tahu batas-batas yang bagus dan ideal musti selalu diterapkan, hindari sampai over nanti pasti dianggap spam oleh search engine.

Membangun SEO tak bisa dianggap remeh sebab terbentuknya SEO dengan nafsu bakal berdampak amat tidak baik. SEO pribadi bukanlah musti dibangun dengan secepatnya.

Tetapi penerapan trik serta selalu konsisten saya jamin akan memperoleh hasil yang bikin anda puas. Senantiasa bereksperimen dengan SEO yang telah ada bakal memperkaya pemahaman kalian tuk SEO dan pun menambah pemahaman kalian mengenai bagaimana serch engine bergerak dan mewarnai pemahaman seperti apa sebetulnya algoritma tersebut.